Senin, 17 Januari 2011

apakah ini inspirasi anee

Bismillah.

Setiap manusia pasti pernah memiliki masa-masa indah, masa-masa kurang berkenan, masa-masa yang sangat berkesan, masa-masak terpuruk. Apapun itu, semua pasti ada masanya sendiri-sendiri. Sudah 22 tahun lebih mengenyam manis asam kehidupan (haha kayak orang tua saja), yah disadari atau tidak, memang sudah saatnya merasa tua. 22 tahun bukan lah waktu yang singkat untuk mencari makna kedewasaan dan kehidupan. Namun bukan waktu yang panjang pula untuk tahu betul apa itu hidup dan maknanya. Kembali lagi, setiap orang memiliki fase dan masa yang berbeda-beda.

Setiap masa yang indah, pasti akan selalu terkenang. Setiap masa yang menyakitkan, mungkin sulit untuk dilupakan. Masa-masa kejayaan, masa-masa kemunduran, adalah hal yang sangat penting. Masa-masa itulah penghias sejarah kehidupan kita. Yah, saya sudah mengalami semua itu. Hidup saya sekarang ini, adalah menyusun sejarah untuk masa-masa depan saya.

Well gobal gabel haha, tak jadi masalah. Yang paling penting adalah, jangan berhenti bergerak karena sejarah yang sudah membuat kita puas, atau sejarah yang justru menghambat kita karena ketakutan untuk mengulang sejarah buruk yang sama. Saya tahu, sejarah buruk akan jauh lebih menghambat kita, dibandingkan sejarah keemasan yang sealu ingin kita ulang lagi dan lagi, ingin kita pertahankan, atau bahkan menjadi motivasi untuk menciptakan kepuasan-kepuasan baru. okey lah benzt...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar